Beradegan Mesra, Jill Gladys Diprotes Anak

Jill Gladys Saat Jumpa Pers Film "Mother Keder"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Artis cantik Jill Gladys berbagi kisah tentang kesibukannya menjadi orangtua tunggal. Diakui bintang film 'Mother Keder' ini, menjadi orang tunggal cukup berat.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Jadi single parent (orangtua tunggal) yang saya jalani memang berat. Kesalahan saya dari dahulu, tapi saya dan papanya bisa membagi waktu untuk Damiene," ujar Jill kepada VIVAnews saat ditemui di Gandaria City.

Selain menjadi ibu rumah tangga, ujar Jill, ia juga berperan sebagai seorang ayah. Itulah sebabnya, ia berusaha mencari uang dan memuaskan keperluan sang anak.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Meski demikian, Jill mengaku tak jarang mendapat protes dari buah hatinya. Menurut Jill, protes tersebut muncul dari sang anak ketika ia beradegan mesra dalam sebuah acara di televisi.

"Dia banyak protes adegan mesra saya di FTV. Nomor satu saya harus memikirkan perasaan anak. Saya bilang ke dia ini pekerjaan mama. Saya merasa dewasa ke depannya dengan protes anak," kata Jill.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

Sebelumnya, Jill juga diberitakan telah menemukan tambatan hati baru. Pria tersebut, ujar Jill, tidak berasal dari kalangan dunia hiburan.

"Tahun ini ingin nikah. Nggak ada target khusus, tapi dimasukkin ke resolusi saja. sekarang sudah ada pasangan, bukan orang entertainment," ucapnya.

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024