Nikah Siri dengan Mahasiswa, Ini Kata Depe

Dewi Perssik dan Abi Palutturi
Sumber :
  • twitter.com/#!/abipalutturi

VIVAnews – Pedangdut Dewi ‘Depe’ Perssik akhirnya angkat bicara soal isu nikah siri dengan seorang mahasiswa bernama Abi Palutturi. Melalui akun Twitter @dewiperssik12, Depe mengatakan bahwa ia sudah terbiasa digosipkan. Hal tersebut diungkapkan Depe ketika menjawab pertanyaan salah seorang pengguna Twitter.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Saat itu seorang pengguna Twitter bertanya, “Kk @dewiperssik12 bnr gga nikah sirri diam² sm kak abii rame bgtt dech gosipnya teman.” Depe pun menjawab, “Khan gosip ttg kk udah biasa syg.”

Sebelumnya Depe juga sempat menulis status mengomentari berita nikah siri, "Benar atau tidak bukan urusan saya, karena sudah terbiasa begini."

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Kabar pernikahan siri Dewi mulai menguak ketika seorang pengguna Twitter @Roy_Permana membeberkan kisah asmara dua sejoli tersebut. Dalam akun Twitter itu tertulis jika Dewi dan Abi telah menikah siri di Hotel Clarion. Selain itu, Depe dan Abi juga kerap saling me-retweet status dengan kata-kata mesra.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Saat diminta konfirmasi soal kabar nikah siri itu, telepon genggam artis yang akrab disapa Depe ini tidak aktif. Sedangkan manajer Depe, Didit tidak mengangkat teleponnya. Sementara itu, kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito mengaku baru mendengar kabar tersebut. Ia mengaku Depe belum menceritakan soal pernikahannya dengan Ani padanya.

"Biasanya dia suka cerita soal apapun. Seperti sebelumnya, lagi dekat sama siapa atau jalan sama siapa, Depe pasti cerita. Cuma kalau soal nikah, dia belum cerita ke saya," kata Yanuar saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 10 Januari 2012.

Yanuar berharap jika memang benar Depe telah menikahi Abi, ia turut bahagia. Ia berharap pernikahan itu akan menjadi pernikahan terakhir bagi Depe.

"Kalau memang benar semoga bahagia dan ini yang terakhir untuknya," ucapnya singkat. (sj)

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024