Menikah, Vokalis 'Lyla' Ciptakan Lagu Spesial

Fitting Baju Pengantin Naga 'Lyla' dan Feby Siregar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tanggal 27 Januari mendatang, Indra Sinaga akan menikahi kekasihnya, Feby Rizky Andhika. Vokalis grup band 'Lyla' itu mengaku sudah mempersiapkan segalanya, termasuk menyebar 1.000 undangan untuk acara pernikahannya. Namun ada beberapa hal yang sampai saat ini belum selesai dia kerjakan.

"Mau bikin lagu spesial tapi belum jadi-jadi. Memang ada keinginan itu tapi dirombak terus, lagi pula kepinginnya nyanyi berdua tapi dia (Feby) nggak mau nyanyi," ujar Indra Sinaga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2012.

Febby lantas menimpali ucapan kekasihnya itu sambil tersipu. "Nggak mau memalukan diri sendiri," ujar Feby beralasan.

Selain berniat mempersembahkan lagu spesial di hari pernikahannya nanti, rencananya, pria yang akrab disapa Naga itu juga akan mengambil cuti menjelang pernikahannya. Menurut Naga, dia juga sudah meminta izin teman-temannya sesama personel 'Lyla'.

"Ya masa buat acara seperti ini saya nggak diizinkan sama mereka sih, saya cuti mulai 19 Januari," ujar Naga.

Karena sama-sama berdarah Batak, maka pernikahan Naga nanti akan kental dengan nuansa Batak.

"Kalau dijelasin prosesnya itu panjang banget, tapi yang jelas ini penggabungan dari adat Tapanuli Selatan dan Tapanuli Utara kita sama-sama Batak tapi agak beda," kata Naga saat ditemui di tudio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Sementara Feby akan memulai proses pingitan pada 20 Januari. Satu hari sebelum akad nikah, keduanya kembali dipertemukan lewat acara pengajian di rumah Feby. Setelah akad nikah dan resepsi di Jakarta, pihak keluarga dari kedua belah pihak berencana mengadakan acara ngunduh mantu yang berlangsung di kediaman orangtua Naga di Pekanbaru pada 11 Februari mendatang. (umi)

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024