Isu Diusir Yuni Shara, Ini Jawaban Raffi

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Beberapa waktu lalu hubungan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad dikabarkan sudah membaik. Keduanya disebut-sebut telah mesra kembali. Namun, isu yang beredar, keduanya dikatakan kembali bersitegang. Kabarnya, Raffi diusir saat mendatangi rumah Yuni Shara di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Kabar soal ini mulai menjadi perhatian, ketika para presenter 'Dahsyat' menggoda Raffi dengan isu tersebut. Raffi hanya bisa tersenyum kecut saat digoda teman-temannya. Saat disinggung soal rumor yang sedang santer terdengar, Raffi yang baru saja selesai membawakan acara musik langsung membantah dengan tegas.

"Ah nggak, itu bohong tuh. Nggaklah, nggak diusir kok," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 12 Januari 2012.

Ketika ditanya apakah ia masih sering ke rumah Yuni Shara, Raffi tidak menampiknya. Ia mengaku meski hubungannya dengan Yuni mengalami masalah, dirinya tak ingin memutuskan silaturahmi dengan kakak Krisdayanti itu.

"Gue menjalin silaturahmi saja. Silaturahmi gue sama dia masih baik kok," ucapnya.

Sayang, Raffi tak mau menegaskan mengenai nasib kisah cintanya dengan Yuni saat ini. Pria asal Bandung itu tak mau membicarakan banyak tentang jalinan asmaranya dengan Yuni yang sedang diterpa masalah.

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

"Hubungan kita masih baik kok," ucapnya singkat sambil masuk ke dalam mobil. (ren)

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin (tengah)

Kick Off PPDB Jabar 2024, Bey Machmudin: Tak Ada "Titip Titipan"

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berkomitmen menyelenggarakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2024 yang bersih, berkualitas, dan berintegritas.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024