Artika-Baim Ingin Tambah 2 Anak

Artika Sari Devi
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Sibuk mengisi berbagai acara dan bintang iklan, mantan Putri Indonesia, Artika Sari Devi, juga sedang merencanakan kehamilan. Ia dan suaminya, Baim yang merupakan personel band "The Dance Company", memang sudah bertekad memiliki tiga anak

"Saya mau tambah dua anak lagi, karena itu sudah keinginan saya dan Baim sebelum menikah. Wah, seru kalau di rumah ada tiga anak," ujar Artika Sari, saat ditemui di Plaza Senayan, akhir pekan ini.

Artika baru merencanakan kehamilan saat ini, karena sengaja agar jaraknya tidak terlalu dekat dengan putri pertamanya, Sarah Ebiela Ibrahim. "Memang menunggu sampai Sarah umur tiga tahun, dia sudah bisa mandiri dan bisa terima anggota keluarga baru," kata Putri Indonesia satu-satunya yang berhasil masuk dalam 15 Besar Miss Universe pada 2005 ini.

Ia juga mengungkap kalau dirinya dan Baim adalah tipe pasangan rumahan. Mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah saja.

"Biasanya nonton dengan anak, makan di rumah juga. Paling kalau bosan, Baim mengajak makan di restoran yang tidak jauh dari rumah," ujar Artika. (kd)

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Lima orang kembali ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Tiga ditahan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024