Madonna Injak Gaun Kekasih Justin Timberlake

Jessica Biel dan Madonna
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Perhelatan Golden Globe Awards ke-69 sudah selesai digelar, Minggu, 15 Januari malam lalu. Namun, sekelumit cerita unik dan lucu dari ajang bergengsi tersebut masih banyak tersisa. Salah satunya adalah insiden Madonna menginjak gaun aktris Jessica Biel.

Peristiwa itu terjadi saat para bintang Hollywood diharuskan berpose di atas karpet merah sebelum penghargaan berlangsung. Saat itu, Jessica Biel lebih dulu diharuskan melangkah di atas karpet merah. Sedangkan Madonna berada di belakang dirinya. Sambil bersiap-siap untuk melenggang di karpet merah, Madonna tampak berbicara dengan seseorang.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Biel yang mengenakan busana broken white dengan aksen renda merasa ada yang tak beres saat ia diharuskan berpose di karpet merah. Kekasih Justin Timberlake ini merasa ada yang menarik gaun berendanya.

Untuk menghindari gaunnya rusak, Biel langsung bertindak cepat. Ia menengok ke belakang. Dan memberitahu Madonna, jika diva pop itu telah menginjak bajunya.

Madonna sangat terkejut saat melihat kaki kanannya menginjak ekor gaun putih Biel. Madonna pun merasa canggung. Untuk menutupi rasa canggungnya, Madonna tertawa. Begitu juga dengan Biel.  (umi)

Gerindra Perkenalkan Dedi Mulyadi Kandidat dalam Pilkada Jabar
Reaksi Chiharu Shida usai Jepang kalah di semifinal Uber Cup 2024

Tangis Chiharu Shida Usai Jepang Gagal ke Final Uber Cup 2024

Chiharu Shida tak kuasa menahan tangis setelah Jepang gagal ke final Uber Cup 2024. Mereka dikalahkan oleh China di babak semifinal dengan kedudukan 0-3.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024