Syahrini Ladeni Isu 'Gigi Palsu'

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Syahrini kembali bikin berita. Penyanyi ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Jasa Marga: 328 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek di Long Weekend

Kali ini bukan karena Syahrini kembali menyambut kedatangan pesohor mancanegara, melainkan lantaran suatu insiden saat artis ini tampil di acara 'Bukan Empat Mata'.

Dalam acara yang dibawakan Tukul Arwana itu, saat Syahrini menjawab pertanyaan, tiba-tiba terdapat benda putih yang jatuh dari mulutnya.

Banyak yang menduga benda putih yang keluar dari mantan rekan duet Anang itu adalah gigi palsu. Sejumlah komentar soal insiden tersebut meramaikan jagat maya. Namun, Syahrini membantah ia mengenakan gigi palsu.

"Tidak benar itu gigi palsu. Yang keluar dari mulut Syahrini adalah permen. Kebetulan permen itu sedang berada di ujung lidah sehingga ketika menjawab pertanyaan terlempar keluar," kata Reindhy, asisten Syahrini saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 17 Januari 2012.

Reindhy menjelaskan saat mengisi acara tersebut, Syahrini ditawari permen. Pelantun 'Sesuatu' ini pun tak menolaknya. Sayangnya, ketika Syahrini asyik menikmati permen, syuting kembali dimulai. Syahrini pun diberi pertanyaan.

"Jadi dia antara siap dan nggak siap karena sedang makan permen. Dan dia yang ditanya lebih dulu," ucapnya.

Akhir pekan lalu, Syahrini juga sempat membuat heboh lantaran ia marah saat mendapat pertanyaan dari pekerja media soal dirinya yang dijuluki lady escort. Reindhy menambahkan Syahrini masih kecewa karena hal tersebut. (ren)

Aaliyah Massaid Bocorin Aktivitas Rizky Febian dan Mahalini Usai Akad
Arsip - Visual erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur, NTT, Kamis, 2 Mei 2024.

Gunung Lewotobi Erupsi Dua Kali pada Jumat Dini Hari, Warga Dilarang Beraktivitas di Radius 2 Km

PVMBG mencatat terjadi dua kali erupsi di Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur pada Jumat dini hari. Warga dilarang beraktivitas di radius 3 km dari puncak.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024