Ussy Sulistiawaty & Andhika Resmi Suami Istri

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Setelah merajut kasih selama lima tahun, pasangan selebritas Tanah Air, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama resmi menjadi suami istri. Andhika dan Ussy mengucapkan ijab kabul dalam akad nikah yang digelar di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu pagi, 21 Januari 2012,  pukul 09.30 WIB.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Andhika yang mengenakan busana pengantin berwarna peach tiba lebih dahulu pada pukul 08.20 WIB. Disusul Ussy yang tiba sekitar 30 menit kemudian. Saat prosesi akad nikah, wajah Andhika dan Ussy terlihat tegang.

Namun, hal tersebut tak berlangsung lama ketika Andhika dengan lancar mengucapkan ijab kabul. Selain seperangkat alat salat, mas kawin disesuaikan dengan tanggal pernikahan keduanya, yakni uang sebesar US$21, 1 real, dan Rp2012.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Di antara kerabat dan undangan yang hadir tampak perancang busana, Ivan Gunawan. Ivan yang pernah membawakan sebuah acara musik bersama Andhika mengungkapkan, sang mempelai pria memang telah mempersiapkan segala sesuatunya sejak lama.

"Saya ingat waktu masa 'Inbox', Andhika menabung. Sekarang rumah sudah ada. Segara sesuatu kalau diniatkan selalu ada jalannya. Buat Ussy ini yang terakhir dan anggap ini pernikahan pertama," kata Ivan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Sebelumnya, Ussy pernah menikah dengan pengusaha bernama Yusuf Sugianto pada tahun 2005. Namun, rumah tangga keduanya tak berjalan mulus dan mereka akhirnya resmi bercerai pada Desember 2006.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024