Inikah Alasan Kutcher Selingkuhi Demi Moore?

Demi Moore dan Ashton Kutcher
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid/Files

VIVAnews - Beberapa kali Ashton Kutcher berselingkuh dengan wanita muda. Perselingkuhan Kutcher dengan Sara Leal terungkap ke publik. Demi Moore sakit hati dan memutuskan untuk bercerai dengan Kutcher. Kabarnya, Kutcher mengkhianati Moore karena ia tak sanggup lagi menghadapi gaya hidup Moore.

Laporan yang ramai dibicarakan, gaya hidup Moore setahun belakangan ini dianggap lepas kontrol. Hal inilah yang disinyalir menyebabkan perpisahan antara Moore dengan Kutcher.

"Teman-temannya melihat banyak perubahan setahun terakhir ini pada diri Moore. Ia juga tidak tidur, tidak makan dan terlihat sangat kurus," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat, 27 Januari 2012.

Tak hanya itu, Moore juga dikabarkan ketergantungan obat-obatan resep dokter. Dan masalah ini juga memengaruhi keharmonisan rumah tangganya dengan Kutcher.

"Ini adalah yang dipermasalahkan Kutcher. Ia ingin Moore mengurus dirinya sendiri dan mengatasi masalah itu, tapi Moore tidak mau melakukannya," ucap sumber lain.

Seperti dikutip dari X17, tahun 2010 lalu saat Moore dan Kutcher menonton konser Snoop Dogg di La Vegas, tiba-tiba aktris itu naik ke atas panggung dan menari-nari menggoda rapper tersebut. Kutcher yang duduk di deretan bangku penonton, tampak malu-malu melihat aksi Moore di pentas.

Dan Senin malam lalu, Demi Moore dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles. Kondisi Moore sangat mengkhawatirkan sehingga membutuhkan bantuan medis secara khusus. Moore diduga keracunan gas. Perwakilan Moore sendiri menjelaskan Moore masuk rumah sakit karena kelelahan dan stres.  (umi)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024