Naga 'Lyla' dan Feby Resmi Jadi Suami Istri

Fitting Baju Pengantin Naga 'Lyla' dan Feby Siregar
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Jumat, 27 januari 2012, menjadi hari yang paling spesial dan tak terlupakan bagi vokalis grup band Lyla, Indra Sinaga atau yang akrab disapa Naga. Di hari ini, Naga melangsungkan akad nikah dengan mempersunting pujaan hatinya, Feby Rizki Andhika.

Akad nikah dilangsungkan di kediaman mempelai pengantin perempuan di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Naga dan Feby mengenakan pakaian serba putih dalam akad nikah tersebut. Naga tampak terlihat tegang saat duduk di depan penghulu.

Namun, pelantun 'Detik Terakhir' ini berusaha menutupi ketegangannya. Ia pun lancar saat membacakan ijab kabul. Dalam akad nikah ini, Naga menyerahkan mas kawin berupa emas seberat 27 gram dan seperangkat alat salat.

Untuk acara resepsinya, pasangan ini akan menggelar pada Sabtu, 28 Januari besok. Naga akan mengadakan pesta pernikahannya di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Sebelumnya, Naga mengaku menjelang pernikahannya, kesibukannya menjadi bertambah. Selain manggung dan mempersiapkan pernikahan, ia juga berlatih tari. Naga akan mempersembahkan tarian Tor-Tor dalam pesta pernikahannya.

Profil David Sanborn, Pemain Saksofon Legendaris yang Meninggal Dunia
Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Kepala BMKG: Pencarian Korban Banjir Lahar Hujan Sumatra Barat Efektif saat Pagi

Kepala BMKG mengungkapkan pencarian para korban banjir lahar hujan yang hilang di Sumatra Barat lebih efektif jika mulai dilakukan saat pagi hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024