Foto 'Istana' Mewah Aniston Seharga Rp189 M

Rumah Mewah Jennifer Aniston
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Jennifer Aniston baru saja membeli rumah baru di kawasan elit Los Angeles. Rumah itu dibeli aktris papan atas Hollywood ini seharga US$21 juta atau sekitar Rp189 miliar. Aniston bangga bisa memiliki rumah tersebut.

Rumah yang berdiri di tanah seluas 8.500 meter persegi itu letaknya sangat strategis dan memiliki pemandangan yang indah karena bertengger di bawah kaki bukit pegunungan Santa Monica.

BBM Ini Bukan Pengganti Pertalite, Petugas SPBU Salah Sebut

Rumah tersebut berada dalam kompleks ekslusif lantaran banyak pesohor Hollywood yang memiliki rumah di kawasan elit ini. Sebut saja Nicholas Cage, Hugh Hefner dan Lauren Bacall.

Seperti dikutip dari Daily Mail, rumah ini dirancang A Quincy Jones. Kediaman baru bintang 'Bounty Hunter' ini terdiri dari empat kamar tidur dan enam kamar mandi. Rumahnya didesain modern dengan di dominasi kaca-kaca besar. Rumah itu juga dilengkapi dengan taman yang luas serta kolam renang.

Kabar yang beredar, rumah ini disiapkan Aniston untuk beristirahat sementara dari dunia film. Ia disebut-sebut ingin memiliki waktu yang berkualitas dengan kekasihnya, Justin Theroux.

Rumah Baru Jennifer AnistonTaman di rumah Jennifer Aniston
Kolam renang rumah Jennifer Aniston
Jawaban Sinis Erik ten Hag
Konferensi Pers

Dian Sastrowardoyo Ungkap Manfaat Luar Biasa Pendidikan Vokasi

Aktris Dian Sastrowardoyo selaku Founder Yayasan Dian Sastrowardoyo mengungkap pentingnya pendidikan vokasi, yang dapat membekali peserta didik sesuaiĀ dengan bidang kerja

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024