Taecyeon 2PM Diteriaki Para Fans di Bandara

Jelang Konser 2PM, Taecyeon
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kedatangan salah satu personel 2PM, Taecyeon, di Jakarta hari ini mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya. Saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, 31 Januari 2012, puluhan penggemar dari Taecyeon tiba-tiba menjerit histeris ketika melihat Taecyeon masuk ke dalam lobby terminal II gate E3 Bandara soekarno Hatta.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dengan setelan jas hitam dan kemeja putih, penampilannya membuat para penggemar terpesona.

Salah satu penggemar Taecyeon yang rela menunggu kedatangan perosonel boyband asal Korea Selatan itu adalah Icha. Ia rela datang ke bandara demi bertemu sang idola. Icha mengaku tergila-gila pada Taecyeon karena ketampanannya.

"Kita seneng soalnya Taecyeon itu ganteng, badannya bagus, lagunya juga baguus," ujar Icha salah satu fans dari Taecyeon saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta.

Bukan hanya di bandara saja, para penggemar Taecyeon lainnya juga setia menunggu kedatangan idolanya di hotel tempat Taecyeon akan menginap. Sejak semalam hingga pagi tadi,sejumlah fans sempat meyambangi hotel tersebut.

"Tadi pagi aku dari hotel tempatnya Taecyeon menginap di Sheraton, cuma satpamnya bilang gak ada siapa-siapa," ujar Diah sambil meneteskan airmata setelah puas bertemu sang idola.

Hanya Tersenyum

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Saking tidak mau ketinggalan berita seputar Taecyeon, Dewi salah satu admin dari Fansbase 2PM pun mengikuti kemana Taecyeon pergi saat di indonesia.

"Saya disuruh ikutin perkembangan beritanya. Kalau fanssitenya itu TAECYEON_FANID kalau oktizen itu panggilan untuk fansnya. Tadi si Taecyeon hanya tersenyum saat kita sapa," ujarnya.

Kabarnya, Taecyeon datang ke Jakarta untuk menghadiri pembukaan Lotte Duty Free pertama di Indonesia di Bandara Soekarno Hatta bersama aktris pemeran Winter Sonata, Choi Ji Woo. (ren)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024