Didin Bagito Menangis Rindukan Ade Namnung

Ade Namnung
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Kepergian Ade Namnung tidak hanya meninggalkan duka. Sosok Namnung yang selalu ceria juga meninggalkan kenangan tersendiri bagi beberapa rekan sejawatnya di dunia hiburan.

Vespa Babe Cabita Laku Rp212 Juta, Uangnya Dipake Bangun Masjid dan Pesantren

Sejumlah selebritas tanah air berbondong-bondong menyambangi kediaman Namnung. Mulai dari Daus Mini, Bopak, Stanley Agustaf, Ruben Onsu, Edies Adelia, Hedy Yunus, Fahmi Fadhillah, Peppy, Budi Andhuk hingga Didin Bagito.

Namun, kesedihan nampak terlihat jelas di wajah komedian senior Didin Bagito. Di sudut kanan jenazah, Didin terlihat meneteskan air matanya, merasa benar-benar kehilangan sosok Namnung. Bagi Didin, Namnung adalah sosok komedian yang selalu menghargai seniornya.

"Saya kehilangan sosok Ade Namnung, sosok yang menghargai seniornya, sosok yang tidak sombong, sosok yang membuat orang sekitarnya tidak pernah sedih,"ujar Didin saat ditemui di Kawasan Pondok Bambu, Selasa 31 Januari 2012.

Didin pun mengaku, sangat merindukan sosok Ade Namnung. Walau kini, Didin tak lagi berkiprah di dunia hiburan, Namnung katanya merupakan salah satu komedian yang selalu berusaha menjaga hubungan baik dengan para seniornya.

"Hanya Ade Namnung yang masih menjaga komunikasi dengan saya, SMS saya. Saya yakin dia sibuk, tapi dia masih sempat menanyakan kabar senior-seniornya," ujar Didin.

Namnung yang dikabarkan meninggal pukul 11.45 WIB, sebelum menghembuskan nafas terakhir, kondisi kesehatannya sempat dilaporkan mengalami penurunan.  "Tadi pagi sempat drop dan masuk ICU, terus meninggal pukul 11.45 WIB di Rumah Sakit," kata Rizal sang adik.

Rencananya, Ade Namnung akan dimakamkan besok pagi di TPU Kebon Nanas."Besok pagi rencananya, karena menunggu semua keluarga datang," ujar Rizal. (umi)

Dibuka Melemah, IHSG Berpotensi Balik Menguat Ditopang Musim Tebar Dividen hingga Keyakinan Konsumen
Tentara Israel, tank, howitzer dan kendaraan lapis baja terlihat ketika mobilitas militer Israel terus berlanjut di perbatasan Gaza, di Nahal Oz (Doc: Anadolu Ajansi)

Pejuang Hamas Beri Perlawanan Sengit di Gaza, Jenderal Senior Israel Terluka

Jenderal senior Israel yang terluka itu adalah Brigadir Jenderal Yogev Bar Sheshet. Dia merupakan perwira paling senior IDF.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024