Yang Dirindukan Chintami dari Ade Namnung

Ade Namnung
Sumber :
  • sidomi.com

VIVAnews - Sejumlah selebritas tanah air ikut mengantarkan Ade Namnung ke peristirahatan terakhirnya. Mereka juga tampak tak bisa menutupi kesedihannya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Artis Chintami Atmanegara mengaku sangat kehilangan Ade. Menurut Chintami, Ade adalah orang yang menyenangkan. Dan yang paling diingat Chintami adalah kebiasaaan Ade yang suka latah.

"Saya sedih saat mendengar kabarnya. Dia orang yang baik. Dan saya kangen dengan latahannya Ade," kata Chintami saat ditemui di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu, 1 Februari 2012.

Chintami mengaku Ade adalah orang yang suka menghibur orang-orang disekitarnya. Ade selalu memiliki bahan obrolan yang lucu dan tak pernah kehabisan ide untuk membuat orang tertawa.

"Orangnya memang lucu. Pembawaan Ade juga selalu ceria," ucapnya.

Senada dengan Chintami, sosok Ade yang dikenal Aming adalah orang yang penuh semangat dan dekat dengan siapa saja.

"Mulai dari penata rias sampai kru yang lain, Ade kenal dengan baik. Dia memang dekat dengan siapa saja," ucapnya.

Ade telah dimakamkan di TPU Kebon Nanas. Suasana duka dan hujan deras mengiringi pemakaman presenter dan komedian terkenal itu. Keluarga, kerabat juga warga ikut meneteskan air mata saat jenazah Ade dimasukkan ke liang lahat.

Ade meninggal dunia pada Selasa, 31 Januari lalu setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Cibubur, Jakarta Timur. Ade menutup mata untuk selamanya pada usia 34 tahun. (eh)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024