Julia Perez Bermain Ular di Planet Hollywood

Julia Perez
Sumber :

VIVAnews - Ada yang menarik dengan launching film "Rumah Bekas Kuburan" yang digelar di Planet Hollywood malam ini. Julia Perez yang berperan menjadi titisan Suzanna, nampak asik dengan ular sebagai salah satu bahan ritualnya.

Ular berjenis sanca berukuran satu meter nampak asik menggeliat di leher Julia Perez. Julia Perez yang sedang melakukan konferensi pers merasa nyaman dan tidak takut dengan ular sanca yang terkenal galak.

"Buat semua wartawan terima kasih sudah hadir, adegan-adegan ini hot, memang aku dari pertama film, aku ga berani ciuman hot, aku berfikir orang lihat Jupe buka baju sudah hot banget," ujar Jupe cerita tentang filmnya, Rabu 1 Februari 2012.

Film begenre horor komedi yang akan ditayangkan serentak 2 Februari, ini selain Julia Perez juga terdapat beberapa artis lain seperti Fifi Buntaran dan beberapa bintang baru.

"Dulu saya waktu kecil orang yang takut, apalagi dengar legenda Nyi Roro kidul, Nyi Blorong, dan sebagainya, tapi ini semua yang saya lakukan karena untuk profesional sebagai bintang film," ujar Jupe. (eh)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024