Lady Gaga Luncurkan Situs Jejaring Sosial

Lady Gaga - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVAnews - Penyanyi eksentrik Lady Gaga meluncurkan situs jejaring sosial yang diperuntukan bagi para penggemarnya. Dilansir dari laman Female First, saat ini, situs bernama Little Monsters itu masih dalam tahap pengembangan.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Para penggemar yang ingin menjadi anggota situs jejaring sosial milik Lady Gaga ini harus mendaftarkan alamat e-mail (surat elektronik) mereka terlebih dahulu. Meski demikian belum diketahui kapan situs itu akan diluncurkan secara resmi dan bisa diakses oleh para penggemarnya.

Lady Gaga memang dikenal aktif menyapa para penggemar lewat jejaring sosial. Salah satunya melalui situs microblogging, Twitter. Pelantun 'Bad Romance' ini tercatat memiliki hampir 19 juta follower di situs tersebut.  

Selain itu Lady Gaga juga masuk dalam 10 besar musisi terpopuler di situs jejaring sosial Facebook untuk tahun 2011. Gaga yang menempati urutan ke-7 kalah populer dari Rihanna, Bob Marley, Avril Lavigne, David Guetta, Enrique Iglesias dan Usher.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024