Pesan Reza Arthamevia untuk Angelina Sondakh

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Komisi Pemberantasan Korupsi resmi menetapkan Angelina Sondakh sebagai tersangka suap wisma atlet. Banyak orang yang tak menyangka akan kabar buruk yang menimpa Putri Indonesia 2001 ini, termasuk wanita yang pernah menjadi istri Adjie Massaid, Reza Arthamevia.

"Ya kaget, siapa yang ngga kaget. Angie kan keluarga. Dia kan adik saya," ujar Reza saat ditemui di Studio MNC, Rabu, 8 Februari 2012.

Reza mengaku selama Angie terlibat kasus suap tersebut, ia selalu mengikuti kabar perkembangan terbaru soal kasus yang menimpa ibu satu anak itu. Ia pun berharap Angie bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik. Saat diwawancara beberapa awak media, Reza pun menitipkan pesan singkat untuk Angie.

"Ya untuk Angie, saya berdoa semoga Angie baik-baik saja, badai pasti berlalu," katanya.

Pelantun tembang "Pertama" ini juga mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Angie karena telah memberikan rasa kasih sayangnya pada dua buah hatinya hasil pernikahannya dengan Adjie.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Alhamdulillah sebegitu besarnya kasih sayang Angie buat anak-anak saya, saya bersyukur itu anugrah buat saya kepada anak-anak".

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024