Foto-foto Bayi Perempuan Beyonce & Jay Z

Jay Z dan Beyonce Knowles - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews - Penyanyi Beyonce dan sang suami, Jay Z, akhirnya memperlihatkan wajah putri pertama mereka, Blue Ivy Carter kepada publik. Berbeda dari selebritas lainnya yang menjual foto bayi mereka kepada majalah ternama dengan harga tinggi, pasangan ini justru mengunggah foto-foto buah hati mereka di situs jejaring Tumblr.

"Kami mempersilahkan Anda berbagi suka cita bersama kami. Terimakasih telah menghormati privasi kami selama masa indah dalam hidup kami," ujar Jay Z dan Beyonce yang menggunakan nama 'The Carter Family'.

Pasangan yang menikah pada 2008 lalu ini mengunggah lima foto bayi mungil mereka. Foto-foto tersebut menangkap momen intim antara Beyonce, Jay Z dan sang buah hati. Beberapa foto memperlihatkan Beyonce dan Jay Z tengah memeluk Blue Ivy.

Beyonce melahirkan putri pertamanya di New York pada 7 Januari 2012. Selama ini, Beyonce dan Jay Z tidak pernah memperlihatkan wajah putri pertama mereka ke publik.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Beyonce dan Blue Ivy CarterBlue Ivy Carter
Blue Ivy CarterJay Z dan Blue Ivy Carter
Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Lima orang kembali ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Tiga ditahan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024