Kejutan di Hari Valentine untuk Olla Ramlan

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Mendapatkan kejutan di hari kasih sayang atau Valentine membuat presenter cantikĀ  Olla Ramlan terkejut. Ia tak menyangka, kekasihnya, Muhammad Aufar Hutapea, datang ke Studio RCTI, tanpa sepengetahuan Olla.

Saat datang ke tempat kerja Olla, Aufar membawa bunga dan kue spesial untuk kekasihnya itu. Saat melihat Aufar datang, wajah Olla tampak terkejut bercampur bahagia.

"Kemarin malam padahal saya sempat tanya, besok ada acara apa, dia jawab nggak ada apa-apa. Jadi aku sempat bad mood aja. Eh tiba-tiba dia datang ke acara ini, nggak menyangka aja," ujar Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 14 Februari 2012.

Aufar sendiri mengaku telah mempersiapkan kejutan ini beberapa hari lalu dengan dibantu manajer Olla. Ia pun senang dapat membuat kekasihnya itu bahagia.

"Saya sengaja nggak mau kasih kado. Kalau kado itu udah biasa. Biar surprise aja. Biasanya sampai rumah ngambek ini," kata Aufar sambil tertawa.

Selain memberi kejutan untuk Olla di hari kasih sayang, Aufar juga memiliki rencana romantis lain. Ia ingin membawa kekasihnya untuk merayakan hari istimewa ini dengan menikmati makan malam di sebuah cafe kawasan Kemang.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024
Bernalar Berdaya

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Isu penting yang dihadapi anak muda saat ini, termasuk cita-cita dan masa depan, konsistensi dalam mencapai tujuan, pembangunan support system yang efektif.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024