Maia Estianty Pensiun Menyanyi?

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Maia Estianty semakin sibuk mempersiapkan artis-artis di bawah manajemennya. Kesibukannya tersebut, membuat dirinya jarang terlihat tampil di beberapa acara musik.

"Kalau dibilang aku tidak akan menyanyi lagi tidak mungkin. Seorang Titiek Puspa aja masih nyanyi sampai sekarang, meskipun aku bukan lagi seseorang yang tiap hari nyanyi untuk cari uang," kata Maia ditemui di Launching Pasto 1, Imigrant Cafe, Kawasan Jakarta Pusat, Selasa 14 Februari 2012.

Menurutnya, saat ini ia tidak mengambil job menyanyi, karena sedang fokus dengan berbagai bisnis yang ditekuninya. "Kalau sekarang main musik itu hanya hobi. Sekarang lebih fokus ke bisnis seperti memproduseri album. Paling sekali-sekali nge-DJ dan nyanyi. Jadi buat aku menjadi artis adalah batu loncatan untuk terjun ke dunia bisnis," ujar Maia.

Lalu bagaimana dengan duet Duo Maia? "Kalau duo Maia sekarang khan masih dipegang sama Sony BMG jadi aku enggak bisa kutak-kutik," katanya.

Maia mengaku ingin fokus untuk mengurusi artis-artis di bawah manajemennya, seperti Pasto dan Meychan. "Nanti juga mau ngurusin solo albumnya Meychan, ada boy band juga, terus mungkin nanti juga mau menghidupkan duo Maia lagi," ujarnya. (sj)

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024