Mediasi Gagal, Gugatan Cerai Tere Diteruskan

Anggota DPR, Theresia Pardede atau Tere
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah melayangkan gugatan cerai pada 3 Januari 2012 lalu, akhirnya Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau lebih akrab disapa Tere bersama dengan suaminya, Eka Nugraha menjalani mediasi.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Namun sayang, mediasi yang sudah dilakukan beberapa kali tersebut tak membuahkan hasil. Hal tersebut ditegaskan oleh Kuasa hukum Tere, Muchlis Amin.

"Sidangnya tadi menyerahkan hasil sidang mediasi. Mediasi dianggap gagal. Pihak tergugat juga sudah setuju bercerai,"ujar Muchlis saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 20 Februari 2012.

Belum jelas alasan politisi DPR dan penyanyi ini menggugat cerai Eka. Baik kuasa hukum Eka maupun Tere, tidak mau mengungkapkan permasalahan kliennya. Namun, mereka membantah jika perceraian tersebut karena Tere berubah sejak berstatus sebagai anggota DPR.

"Itu anggapan pihak luar ya seperti itu, hanya pihak keluarga yang tahu,"tuturnya.

Muchlis juga menambahkan bahwa tidak ada pertengkaran dalam rumah tangga pasangan ini. Soal ketidak hadiran anak juga dibantah olehnya.

"Faktanya memang belum ada anak. Tapi tidak ada masalah soal itu. Hanya ketidakcocokkan saja yang enggak bisa diungkapkan,"katanya.

Tere yang menikah pada 6 Desember 2003 mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya dengan catatan nomor perkara 37/Pdt/2012/PAJS.

Air Terjun Victoria, Zimbabwe.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Para ilmuwan di Australia memicu perdebatan setelah mengklaim telah menemukan rumah leluhur semua manusia modern.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024