Diam-diam Whitney Houston Mencintai Jacko

Whitney Houston
Sumber :
  • whitneyhouston.com

VIVAnews- Seorang produser musik asal Amerika, David Gest memberi kabar mengejutkan soal kisah cinta terpendam mendiang Whitney Houston dengan King of Pop, Michael Jackson. David Gest yakin bahwa semasa hidupnya, Houston memendam perasaan suka pada pria yang juga akrab disapa dengan nama Jacko itu.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Ibu dari Bobbi Kristina ini bahkan pernah mengatakan pada Gest bahwa ia ingin sekali menikah dengan Jacko.

Namun sayang, keinginan Houston tak tercapai. Ia tak memiliki keberanian mengungkapkan perasaannya pada Jacko. Ia malu, jika harus maju lebih dulu.

Seperti dikutip laman Female First, Gest telah lama menjadi teman dekat  dari kedua bintang pop legendaris dunia tersebut. Dan Gest yakin, Houston yang telah dimakamkan di New Jersey pada Sabtu, 18 Februari 2012 waktu AS, akan senang sudah mendapat tempat yang layak bersama dengan penyanyi 'Thriller', Michael Jackson.

"Dia benar-benar mencintai Michael dan ia memujanya. Michael juga pernah memberitahu saya bahwa mereka pernah berbagi ciuman penuh gairah, dan Houston pernah berkata padaku pada satu waktu bahwa dia sangat mencintai Michael," ungkap Gest.

"Saya pikir dia benar-benar ingin menikah dengannya, tetapi meskipun ia naksir Michael, dia terlalu pemalu," katanya lagi.

Tak hanya itu pengakuan Houston pada Gest. Wanita yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Beverly Hilton, Sabtu, 11 Februrai 2012 itu juga pernah berkata bahwa seharusnya ia segera melakukan gerakan saat mereka saling berkumpul.

Sementara itu, Gest yang berusia 58 tahun yang pernah menikah dengan Liza Minnelli sempat mengaku melihat Whitney tampil di Kopenhagen, Denmark, tahun lalu dan ia menangis. 

Gest yang pernah mewawancarai legenda musik untuk film dokumenter mengakui Michael Jackson sebagai The Life of Icon. Gest juga mengatakan pada surat kabar The Sun, "Ketika kami bertemu tahun lalu, itu pada konsernya di Kopenhagen dan itu adalah hal paling menyedihkan selama kinerja saya".

"Aku juga menangis saat Houston tidak lagi bisa memegang catatan pribadinya. Akupun berjalan keluar setelah empat lagu, menangis terisak kemudian kembali untuk menonton sisa acara itu. Hati saya sedih melihatnya," kata Gest.

Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024