Berambut Pendek, Emma Watson Dituduh Lesbian

Rambut pendek Emma Watson
Sumber :
  • flickriver.com

VIVAnews- Berpenampilan dengan gaya rambut pendek, membuat Emma Watson terlihat lebih fresh. Banyak pula yang meniru gaya potongan rambutnya. Bahkan gaya rambut pendek Watson sempat menjadi tren.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Meski begitu, tak semua orang beranggapan positif tentang penampilan Watson dengan rambut pendeknya. Hanya gara-gara model rambut, Watson pernah dituduh telah berubah menjadi wanita lesbi.

"Ada wartawan yang bertanya pada saya, apakah dengan memotong rambut, saya telah berubah. Apakah aku seorang wanita lesbian saat ini," ujar Watson menirukan pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan asal Inggris seperti dikutip laman People.

Karena masalah itu, Watson pun beranggapan harus lebih berhati-hati merubah penampilan. Ketenarannya sebagai bintang Harry Potter membuatnya selalu menjadi sorotan. "Gara-gara potongan rambut, hal itu membuat saya menyadari betapa subyektifnya pendapat orang. Beberapa orang tergila-gila pada model rambutku namun beberapa lainnya malah berpikir aku kehilangan arah," ujarnya.

Bintang berusia 21 tahun ini memutuskan memotong pendek rambutnya usai sekuel Harry Potter selesai tahun 2011 lalu. Maka tak heran ketika ia tampil di karpet merah, penampilan barunya menjadi sorotan.  "Saya harus lebih berhati-hati dengan tampilan saya di kehidupan sehari-hari saya," keluh dia baru-baru ini.

"Saya orang yang multidimensi dan itulah kebebasan fashion," katanya. "Seseorang bisa mencerminkan siapa dirinya lewat caranya berpakaian, bisa juga melalui bagaimana Anda memotong rambut Anda atau apapun," katanya. (eh)

Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024