Girlband 7 Icons Ingin Buat Kostum Sendiri

Launching Album 7 Icons "The Journey of Love"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Band 7 Icons semakin sering menerima tawaran menyanyi di atas panggung. Alhasil, girlband yang terkenal lewat lagu 'Playboy' ini lebih memerhatikan kostum yang mereka kenakan.

Guna menunjang penampilan di atas panggung, 7 Icons pun menggandeng beberapa desainer. Meski demikian, tak jarang mereka menghadapi kendala terkait masalah kostum.

"Kadang kami bisa gendut mendadak. Ada yang kebesaran atau kekecilan. Jadi pas perform langsung direnovasi. Makanya suka bawa mesin jahit kecil," kata salah seorang personel 7 Icons, Mezty saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Februari 2012.

Sebelum menggandeng desainer, 7 Icons mengaku pernah merancang kostum mereka sendiri. Namun, karena kesibukan mereka, akhirnya masalah kostum diserahkan kepada fashion stylist.

"Dua kali event, Angel pernah yang menangani soal kostum. Ingin lagi sih kalau ada waktu kita bikin kostum sendiri," ujar personel 7 Icons lainnya, PJ.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024