Istri Indra Bekti Cari Nama Bayi di Internet

Indra Bekti dan Isteri
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Pasangan Indra Bekti dan Dilla tak sabar menantikan kelahiran buah hatinya pada Mei mendatang. Indra pun sudah mengosongkan jadwalnya jelang sang istri melahirkan.

"Aku bilang seminggu sebelum atau sesudah tanggal itu jangan ada pekerjaan. Pekerjaan boleh, tapi di Jakarta saja," kata Indra saat ditemui di RSIA Brawijaya, Jakarta, Kamis, 23 Februari 2012.

Di tempat yang sama, Dilla berharap sang suami bisa mendampinginya saat melahirkan nanti. Dilla yang tengah mengandung bayi berjenis kelamin perempuan ini pun menyatakan keinginannya melahirkan secara normal.

Mengenai nama anak, Dilla mengaku masih mencari di internet. "Dia (Indra) sih maunya jangan terlalu Arab juga, jangan biasa juga. Jadi aku maunya ada Argentina," ujar Dilla.

Ditinggal Umroh
 
Di usia kehamilannya yang sudah menginjak enam bulan, Dilla akan ditinggal sang suami pergi umroh pada 3 Maret 2012 mendatang. Meski demikian, Dilla pun memiliki rencana pergi ke luar negeri pada waktu yang sama.

"Dia nggak bisa ikut umroh, jadi dia mau ke Malaysia," ucap Indra.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ilustrasi pria marah/emosi.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Mengontrol emosi adalah kemampuan untuk mengatur, mengelola, dan mengekspresikan emosi secara sehat dan sesuai dengan situasi yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024