5.000 Pasang Mata Siap Saksikan Evanescence

Jumpa Pers Konser Evanescence
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Konser Evanescence siap digelar malam ini sekitar pukul 20.00 WIB, di Hall A PRJ Kemayoran, Jumat 25 Februari 2012. Setelah menanti selama sembilan tahun, Amy Lee dan personel Evanescence lainnya siap menutup konser tour Asia mereka di Jakarta.

Para penggemar musik genre rock ini sudah mulai berdatangan. Mereka datang dengan ciri khas masing-masing. Ada yang pakai kaos Evanescence dan atribut seperti shall serta lain sebagainya. Tidak hanya dari Jakarta, sejumlah penonton datang dari luar kota seperti Bogor, Bandung, Yogjakarta, Semarang, dan Medan.

"Kita sudah menantikan dan sangat senang bisa datang ke Asia. Indonesia negara yang sangat indah, negara yang cinta musik," ujar Amy Lee sang vokalis saat jumpa pers kemarin.

Sepanjang Februari, band asal Little Rock-Arkansas ini sudah menggebrak sejumlah kota besar di Asia seperti Tokyo,Osaka, Yokohama, Tapiei, Seoul, Manila, Kuala Lumpur dan Hongkong.

Calon penonton yang akan datang melihat konser ini tidak perlu khawatir kelaparan. Pantauan VIVAnews, sejumlah stan makanan seperri burger, nasi uduk, hotdog, dan makan tradisional lainnya lengkap ada di sekitar tempat konser.

Para pedagang souvenir seperti kaos, shall, celana pendek, handuk, gelang, kalung, dan kipas pun diserbu para penonton. (umi)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024