Janda Brad Pitt Menikah Lagi Akhir Tahun

Jennifer Aniston dan Juston Theroux
Sumber :
  • Getty Images

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari pasangan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Mantan istri dari aktor Brad Pitt ini berjanji akan melepas status jandanya dengan Theroux akhir tahun 2012.

Aniston mengaku bahwa setelah perceraiannya dengan Brad Pitt menjadi perbincangan hangat beberapa waktu lalu, kini ia semakin berhati-hati dalam membina hubungan baru. Namun kini, pesona Justin Theroux membuatnya begitu terpesona hingga ia bersikeras ingin menikah pada akhir tahun ini.

Seperti dikutip laman Daily Mail, aktris cantik ini sempat bergurau memberi ultimatum pada sang kekasih untuk melamarnya sebelum akhir 2012, ia pun mengancam jika Theroux tidak juga meminang Aniston, hubungan mereka akan berakhir.

Keduanya selalu terlihat mesra dalam setiap kesempatan. Bahkan saat Aniston tampil di sebuah acara, Theroux selalu berada disampingnya. Hubungan keduanya juga terlihat makin lengket saja, saat Aniston pertama kali menunjukkan ciumannya di depan publik untuk Theroux ketika ia mendapat kehormatan menerima "bintang" yang bertuliskan namanya di Hollywood Walk of Fame pekan lalu.

Di usianya yang genap 43 tahun ini, Aniston pun berharap bisa segera membangun rumah tangga kembali dengan calon suami keduanya nanti, Justin Theroux. Ia pun yakin menyatakan,  "Saya akan menikah pada akhir tahun," katanya.

Setelah berpisah dari Brad Pitt pada tahun 2005, Aniston sempat  gagal menjalin cinta dengan bintang lain termasuk pelawak Vince Vaughn dan penyanyi John Meyer.

Tapi kini, dia mantab untuk melabuhkan cintanya pada Justin Theroux, mereka bahkan pernah membintangi film yang sama 'Wanderlust'. Bahkan seorang sumber mengatakan, "Jennifer belum pernah terlihat begitu senang seperti saat ini sebelumnya," kata sumber. (ren)

Gerindra Siapkan 4 Nama Ini di Pilkada Jakarta
Rizky Billar

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Rizky Billar membuat unggahan yang  bernada sindiran kepada hatersnya. Rizky Billar terlihat berpose bersama putranya di atas mobil sport. Apa yang ditulis Billar?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024