Emma Waroka Jadi Ratu Kerajaan Kalingga

Emma Waroka dan Juan
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Pesinetron dan presenter, Emma Waroka akan berperan sebagai Ratu Shima dalam pertunjukan teater bertajuk 'Dharma Gita Maha Guru'. Shima adalah ratu penguasa Kerajaan Kalingga sekitar tahun 674 Masehi.

"Jadi Ratu Shima ini punya kekuasaan untuk mengatur negaranya sendiri. Yang jelas teater lebih memicu adrenalin karena live ya, jadi saya belajar gerak dan tampil di depan umum," kata Emma Waroka saat ditemui di Jakarta.

Emma mengaku bermain teater butuh keseriusan tersendiri. Dia dan suaminya Juan Maois sudah berlatih selama sebulan untuk pertunjukan tersebut. Sebelumnya, Emma juga pernah bermain di panggung teater pada Oktober tahun lalu.

"Kalau di teater gerakannya harus maksimal, kami masih ada empat bulan lagi buat latihan. Suamiku jadi Komandan Portugis dan pakai bahasa Portugis," ujarnya.

Dharma Gita Maha Guru akan digelar di Taman Ismail Marzuki pada awal Juni mendatang. Emma akan berbagi panggung dengan Widyawati, Sudjiwo Tejo, Andrie Djarot, Prabu Revolusi dan Norman Kamaru. (ren)

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024