Kata Maia Estianty Soal Isu Nikah Tahun Ini

Maia Estianty di SICC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Sejak berpisah dari Ahmad Dhani, Maia Estianty dikabarkan dekat dengan banyak pria. Isu terakhir yang beredar, Maia dekat dengan pria yang berprofesi sebagai pembalap. Santer terdengar, Maia akan melepas status jandanya tahun ini. Benarkah?

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan

Ditanya soal rumor ini, Maia mengaku tak mau gegabah memilih pendamping hidup baru untuknya. Namun, saat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan banyak pria, ibu tiga anak ini keukeuh menyatakan, kini masih tetap sendiri.

"Enggak, aku belum punya pacar, siapa yang bilang aku dengan pembalap. Kalau untuk partner bisnis iya."ujar Maia ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ini janda dari bos Republik Cinta Manajemen ini memang memiliki banyak kesibukan. Selain sibuk mengurusi artis di bawah manajemennya, Maia juga menggeluti banyak bisnis. Hal inilah yang membuat Maia belum tertarik untuk menikah lagi. Namun,meski Maia terus mengelak belum memiliki kekasih hati, rumor ia akan menikah tahun ini semakin santer terdengar. 

"Enggak mungkinlah tahun-tahun awal ini aku menikah, setelah cerai memang sempat kepingin. Tapi kalau sekarang enggak, karena sudah ada kerjaan baru. Pokoknya sudah berat banget sama pekerjaan. Dulu iya ingin, tapi sekarang enggak." ujarnya.

Maia juga menuturkan dirinya hanya ingin menghabiskan waktu dengan banyak relasi bisnisnya. Belum terfikir kembali ingin membina rumah tangga. "Itu saja yang menjadi kesibukan saya, jadi lupa kepikiran nikah, semua yang dibilang saya dekat dengan siapa, itu hanya teman."

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk
Parto Patrio

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Ternyata setelah dibawa ke rumah sakit, Parto Patrio pada hari ini, Rabu 24 April 2024, menjalani operasi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024