Indy Barens Kembali Sibuk Jadi Penyiar

Indy Barens
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Absen dari layar kaca sekian lama, presenter Indy Barens kembaliĀ  berkiprah sebagai penyiar radio. Indy mengaku tidak canggung dengan kesibukannya sekarang karena awal karier ibu dua anak ini memang sebagai penyiar.

Ia sendiri mengaku tidak menyangka bisa kembali lagi sebagai penyiar dengan partner yang sama, Erwin Parengkuan. "Bukan canggung malah enggak percaya. Setelah 12 tahun siaran, awalnya memang siaran radio sama Erwin Parengkuan, sekarang siaran sama dia lagi. Seperti punya tantangan baru," ujarnya saat ditemui di kawasan Pancoran.

Menurutnya, dunia siaran merupakan dunia yang menyenangkan dan ia selalu rindu untuk kembali lagi. Wanita berambut pendek ini mengaku belum ada keinginan untuk berhenti jadi penyiar.

"Dulu siaran masih gadis, sekarang sudah berkeluarga. Menyenangkan, dunia radio itu ngangenin dan menyenangkan. Belum ada keinginan untuk berhenti," katanya.

Sampai saat ini, Indy juga belum terikat kontak kerja dengan program televisi sehingga ia masih fokus dengan dunia radio. "Program tv belum ada karena konsen di radio ya radio aja dulu, gak mudah bagi waktunya," kata istri dari DJ Blanco ini.

Indy juga tak ingin kesibukannya berkarier, membuat ia tak punya waktu untuk anak-anaknya. Ia selalu berusaha untuk membagi waktu dengan seimbang antara karier dan keluarga.

"Saya selalu bikin surat cinta untuk anak. Saya selalu telepon anak-anak. Saya bisa dekat sama anak walaupun dengan cara berbeda," ujarnya. (ren)

Momen Fortuner Korekan Balap Dipermalukan Mobil Listrik Standar
Dua pemain Arsenal, Gabriel Jesus dan Martin Odegaard

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Arsenal harus tetap bermimpi bisa merebut gelar juara Premier League. Martin Odegaard yang menyampaikan hal tersebut guna membakar semangat rekan setimnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024