Uli Auliani: Aku Lebih Suka Bule

Uli Auliani
Sumber :
  • Heryu Nandiansa

VIVAnews - Artis seksi Uli Auliani sepertinya sudah tak malu-malu lagi membawa sang kekasih kedepan publik. Ditemui usai mengisi acara Dahsyat di RCTI, Uli terlihat mesra dengan sang kekasih barunya.

"Ini yang lagi dekat sama aku. He's amazing. Dia sudah termasuk segalanya, sopan, menghargai perempuan dan tampan." ujarnya sambil memamerkan sang bule.

Walau sedang dimabuk asmara, Uli mengaku dirinya punya banyak batasan dengan sang kekasih. Apa itu? "Banyak halangan, selain jauh, agama, beda pendapat, kebudayaan, beda banget. Semuanya, itu masalahnya, tapi kalau kami punya rasa yang kuat semuanya akan mudah. Kami belajar banyak satu sama lain, kami mengerti satu sama lain," ujar bintang "Pulau Hantu 2" Ini.

Sang kekasih yang bernama lengkap Reid Garrett belum mau membahas soal nikah kepada Uli Auliani. "Pasti, hubungan jarak jauh itu enggak bisa dianggap bercandaan. Kami enggak akan berhubungan seserius ini kalau ujungnya enggak menikah, tapi kami akan jalanin dulu saja." ujarnya.

Lalu apa alasan Uli memilih Reid Garrett. "Lebih menghargai dan menghormati sih. Dan aku merasa lebih suka bule." ujarnya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024