Syuting 'Tuyul,' Dinda Kanya Dewi Alami Kejadian Mistis

Dinda Kanya Dewi
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.idDinda Kanya Dewi mengaku mengalami kejadian mistis saat mengikuti proses syuting film Tuyul. Menurutnya, tempat syuting memang kebanyakan dilakukan di tempat yang terkenal angker dan pengambilan gambar lebih banyak dilakukan saat tengah malam.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Suatu saat, Dinda harus melakoni adegan menangis. Tanpa disangka ada suara yang mengikuti tangisannya.

“Ada salah satu scene, saya nangis sendirian dan take-nya malam. Kalau nangis ada momen narik nafas gitu kan. Pas aku tarik nafas, kan hening, eh tiba-tiba ada yang ikut sedih, ikut nangis juga, tapi suara itu ada di atas,” kata Dinda saat jumpa pers di kawasan Monumen Nasional, Jakarta.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Bulu kuduknya merinding seketika. Suara itu muncul tanpa berwujud. Wanita berusia 27 tahun itu sempat berpikir mendengar tangisan mengerikan itu seorang diri, tapi ternyata tidak.

“Pas aku lihat muka Mas Billy (sutradara) juga aneh, kita saling lihat seolah tahu dia juga dengar tapi tanpa diomongin. Bukan hanya dia, tapi juga orang soundman mukanya juga ekspresi yang aneh. Dari situ saya tahu, wah berarti bukan saya aja nih yang mendengar,” katanya lagi.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Pengalaman mistis juga bukan hanya dirasakan Dinda. Banyak kejadian mistis terjadi. Untungnya hal tersebut tidak menganggu proses syuting. Kini film itu sudah rampung dibuat dan menunggu jadwal tayang pada Maret 2015. (ren)

Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024