Ayu Ting Ting 'Bongkar' Rumah Mewah Yeyen Lidya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Yeyen Lidya menjadi bintang tamu di Pesbukers. Yeyen terlihat malu-malu saat ditanya seputar rumah mewahnya. Namun, Ayu Ting Ting sebaliknya. Ia membongkar isi rumah mewah artis seksi tersebut.

Pedangdut ini memang pernah mengunjungi kediaman mewah Yeyen. Pada awalnya, Ayu terkesan biasa-biasa saja melihat rumah depan Yeyen.

Tetapi, setelah masuk, Ayu takjub dengan isi dan bentuk rumah berkonsep minimalis modern itu. Menurut Ayu, rumah Yeyen tidak hanya mewah, tetapi glamor.

"Di halaman parkir terlihat mobil besar yang mahal milik suaminya," kata Ayu tertawa. "Pas masuk, ruang tamunya memang kecil, tetapi setelah masuk ke dalam lagi, rumahnya besar dan lengkap," ujar Ayu.

Yeyen terlihat senyum-senyum mendengar cerita Ayu. Diakui Yeyen, rumahnya memang dibuat senyaman mungkin. Di rumah itu, juga tersedia ruang santai bagi penghuni dan tamunya.

"Ibu sering kumpul-kumpul, kayak arisan gitu sama teman-temannya," ujar asisten rumah tangga Yeyen yang ikut dihadirkan di Pesbukers.

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel
Dampak Gempa Garut, Rumah-rumah di Tasikmalaya Mengalami Kerusakan

Jumlah Rumah Rusak Akibat Gempa Garut Bertambah Jadi 110

Wilayah Kabupaten Garut yang dilanda gempa 6,2 SR pada Sabtu malam, 27 April 2024 mengalami kerugian materil yang terus bertambah.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024