Justin Bieber Kepergok Kencani Bintang Cantik Transformers

Justin Bieber dengan Ferarri-nya.
Sumber :
  • hotcars.com

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya tertangkap kamera melakukan pertemuan rahasia dengan Kourtney Kardashian, April 2016 lalu, baru-baru ini, penyanyi Justin Bieber kembali kepergok kencan dengan bintang TransformersNicola Peltz.

Tentara Israel Ramai-ramai Pajang Foto saat Perang di Aplikasi Kencan

Dilansir Female First, penyanyi berusia 22 tahun itu terlihat  menikmati kencan makan malam dengan Peltz di Maestro Cafe di Beverly Hills, Rabu malam, 25 Mei 2016.

Menurut TMZ, Bieber tampak menikmati saat-saat kencan dengan aktris yang terkenal karena penampilannya di Transformers: Age of Extinction.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Setelah putus hubungan dengan Selena Gomez, Bieber memang beberapa kali jalan bersama dengan banyak wanita. Sementara itu, mantan kekasihnya, Selena Gomez baru-baru ini mengaku dia mulai mencoba untuk mencari pacar baru, meskipun dia merasa sulit untuk percaya pada pria setelah lima tahun menjalani hubungan putus sambung dengan Bieber.

"Saya telah berkencan. Saya sudah memiliki waktu terbaik. Tapi saya tidak bisa percaya pada siapa pun, sehingga kencan hanya bisa menyenangkan diri untuk sesaat dan hanya untuk bersenang-senang,” ujar Gomez.

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Selena Gomez juga sempat mengatakan, dia berusaha meninggalkan perasaan malu karena hidup dan prestasinya di dunia musik telah berulang kali dibayangi oleh spekulasi tentang kehidupan cintanya.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.

Terima Penghargaan Baeksang, Lee Do Hyun Disorakin Ucap Terima Kasih ke Lim Ji Yeon

Aktor Lee Do Hyun menunjukkan penampilan tak terduga di acara penghargaan Baeksang Art Awards ke-60. Penggemar dibuat heboh dengan kehadiran Lee Do Hyun di acara itu.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024