Baru Sehari Tayang, Film Dilan 1990 Tembus 225 Ribu Penonton

Iqbaal CJR
Sumber :
  • instagram Iqbaal CJR

VIVA – Film Dilan 1990 sukses meraih penonton sebanyak 225 ribu di hari pertama tayang, Kamis, 25 Januari 2018. Hal tersebut sesuai target dari rumah produksi, Max Pictures. Setidaknya mereka menargetkan Dilan 1990 akan ditonton 3 juta orang.

Dilan 1990 dan Dilan 1991 Bikin Heboh Lagi, Ini Caranya Nonton Lagi!

"Sesuai target kita, hari pertama harus tembus di 200 ribuan kalau mau dapet 3 juta penonton," ucap produser film tersebut, Ody Mulya Hidayat saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat, 26 Januari 2018.

Jumlah penonton tersebut didapat setelah Dilan diputar di 389 layar. Angka yang kian bertambah membuat pihak bioskop akan menambah layar pemutaran film Dilan.

Main di FIlm Dilan 1991, Andovi da Lopez Tuai Protes

"Alhamdulillah jadi nambah layar mudah-mudahan sore ini sudah 500 ribu (penonton) lah," ucapnya.

Dilan 1990 diangkat dari novel karya Pidi Baiq dengan judul yang sama. Film tersebut dibintangi Iqbaal (Dilan) dan Vanessa Prescilla (Milea). Filmnya mengisahkan perjuangan cinta mereka berdua di Kota Kembang dengan latar waktu 1990.

Dilan Corner dan Hari Dilan Tuai Kritik

Film yang disutradarai Fajar Bustomi itu mempertahankan adegan dan dialog romantis dan sifat ajaib yang ditampilkan Dilan dari novelnya. Hal itu yang diduga kuat sebagai magnet untuk penonton.

"Saya baca di socmed, reviewnya positif. Itu salah satu kepuasan kami, karena film ini bisa membuat baper penonton," kata Ody.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Dalam rangka promosi film terbaru 'Milea: Suara Dari Dilan'

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2020