Jodoh Wasiat Bapak: Azab Ayah Pembenci Anak Pancingan

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Alvin (31 tahun) dan Ratna (29 tahun) beberapa tahun yang lalu mengangkat anak yatim piatu bernama Cika (10 tahun) untuk jadi pancingan. Lalu, di saat Ratna hamil dan melahirkan anak kandung mereka, Alvin malah menyuruh Ratna untuk mengembalikan Cika ke panti asuhan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Ditambah lagi, sikap Alvin tidak baik kepada Cika dan selalu memarahinya, karena Cika sakit-sakitan dan membuat Ratna dan Alvin terlilit utang biaya cuci darah Cika.

Alvin habis digebukin rentenir yang menagih utang dan jadi semakin membenci Cika. Alvin kalap dan mengunci Cika di kamar pengap tanpa ventilasi. Cika sesak napas dan akhirnya meninggal. Mayatnya diletakkan Alvin di gudang dan dibuat seolah-olah Cika meninggal akibat kecelakaan ketimpa barang saat mau ambil mainan.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Hantu Cika muncul dan menghantui warga kampung Kucrit, minta tolong dia sakit dan kelaparan. Terutama, Alvin yang terus diganggu hantu Cika yang menuntut balas dendam. Ratna yang merasa curiga atas terror hantu Cika kepada Alvin melaporkan kepada warga tentang kejanggalan tersebut. Alvin pun akhirnya meninggal tertancap besi, saat panik diteror hantu Cika.

Ketika jenazah Alvin selesai dimakamkan, dari arah lain, tepatnya di makam Cika keluar wangi bunga. Warga mengira itu pertanda Cika meninggal dengan khusnul khotimah. Jangan lewatkan, tayangannya di layar kaca ANTV malam ini ya.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021
Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022