Jodoh Wasiat Bapak: Ganjaran Peminta Iuran Salat

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Danang (35) mantan pengusaha yang bangkrut. Karena terbiasa bergaya hidup mewah dan berlebihan, dia dan keluarganya tidak bisa menyesuaikan diri dengan perubahan perekonomiannya yang sudah tidak punya apa-apa lagi. Ditambah lagi, Danang punya utang yang banyak yang harus segera dia lunasi.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Risma (30)dan Dafa (8), istri, dan Anak Danang, semakin membuat Danang stres karena terus menekan Danang untuk mencari uang demi memenuhi kebutuhan hidup mereka. Akhirnya, Danang menjual semua warisan peninggalan keluarganya dan berniat mengambil tanah wakaf dari kakeknya di Kampung Kucrit yang sudah didirikan Masjid.

Saat Danang dan anak buahnya (Joni dan Tejo) mau merobohkan masjid, marbot, Kirman (50), mengumpulkan warga. Warga marah dan menolak niatan Danang. Danang tidak habis akal, dia suruh anak buahnya untuk mengancam Kirman agar diam. Tetapi, sayang Kirman terbunuh dan arwahnya meneror Danang cs.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Setelah Kirman meninggal, Danang cs menguasai masjid.  Siapa yang mau menggunakan masjid untuk salat dan aktivitas lain, harus meminta izin darinya, serta membayar. Warga bingung tidak bisa melawan, karena Danang berdalih dia dan pengacaranya sudah mengambil alih surat kuasa wakaf Masjid itu.

Sambil Adam dan Mas Gun mencari tahu kebenaran surat kuasa itu, Danang cs siap-siap mau merubuhkan masjid karena sudah ada pembeli yang mau membeli tanah itu. Sayangnya, sebelum hal itu terjadi, Danang mati ketiban atap masjid yang rubuh.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021
Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022