Aktor Panas Fifty Shades Ogah Main Film Syur Ini Lagi

Dakota Johnson dan Jamie Dornan
Sumber :
  • REUTERS/Paul Drinkwater/NBC/Handout

VIVA – Nama Jamie Dornan belakangan dikenal publik lewat film dewasa berjudul Fifty Shades of Grey yang diangkat dari novel trilogi karya E.L. James. Jamie yang berperan sebagai Christian Grey banyak melakoni adegan panas di film tersebut bersama lawan mainnya, Dakota Johnson.

Review Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Pahlawan Mata-mata Elit Dunia

Ditanya apakah ada kemungkinan dia akan kembali memerankan Grey, Jamie nampaknya enggan kembali.

"Dakota dan aku, khususnya aku, aku sudah terlalu tua untuk melakukannya," ujar Jamie dikutip dari E! Online.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Lagipula, Jamie menjelaskan, ketiga buku Fifty Shades sudah naik ke layar lebar. Tidak ada judul lain, kecuali jika James menulis lagi.

"Menurutku mungkin sudah tidak ada lagi, maksudku, tidak ada lagi bukunya. Ya, James memang menulis dua bukunya lagi dari perspektif Christian, tapi aku rasa kita sudah melihatnya, kami sudah memuat semuanya di film, dengan cerita yang sama, jadi mereka tak akan membuat filmnya lagi," aktor 35 tahun ini menjelaskan.

Mau Jadi Tokoh Fantasi Seks Wanita, Begini Caranya

Jamie Dornan pun mengaku lebih suka memerankan Grey di film ketiga yang akan tayang Februari ini. Menurutnya ada perubahan yang besar yang dirasakannya.

"Aku lebih suka Grey di sini daripada di film pertama. Aku rasa dia sudah banyak berubah dalam caranya dia bersama orang-orang dan keterbukannya dengan Anna. Menurutku, dia jadi versi yang lebih baik di sini," katanya lagi.

Gal Gadot di Heart of Stone.

Sinopsis Heart of Stone, Film Terbaru Gal Gadot Tayang Hari Ini di Netflix

Film action blockbuster terbaru Netflix berjudul Heart of Stone tayang mulai hari ini, Jumat, 11 Agustus 2023 dan dibintangi Gal Hadot, Jamie Dornan hingga Alia Bhatt.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023