Alasan Kenapa Black Panther Tak Mengecewakan, Nomor 1 Candu

Black Panther.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – "Wakanda forever," salah satu dialog dalam Black Panther ini akan menjadi favorit baru di kalangan para fans Marvel. Sejak belum dirilis resmi, Black Panther sudah dipuji berbagai pengamat film dan media internasional. Film ini, memang punya gaya tersendiri yang belum pernah ada di jagad perfilman Marvel sebelumnya.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Black Panther berkisah tentang Wakanda, negeri fiktif di Afrika yang merupakan penghasil satu-satunya Vibranium di dunia. Material tersebut dikenal sebagai yang terkuat di Marvel Cinematic Universe dan menjadi bahan utama kekuatan perisai Captain America. T'Challa (Chadwick Boseman) dinobatkan sebagai Raja Baru Wakanda dan memiliki kekuatan Black Panther. Bersama orang-orang yang dicintainya, T'Challa berusaha melindungi Wakanda dan dunianya.

Film terbaru dari MCU ini akhirnya resmi diluncurkan pada 14 Februari 2018. Jika kamu masih ragu-ragu mau menonton atau tidak, ini beberapa alasan mengapa Black Panther tak akan mengecewakan:

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Mata dan telinga dimanja

Black Panther menyuguhkan visual yang tak kalah keren dari film MCU lainnya. Keindahan alam, kota, dan suku-suku Wakanda digambarkan dengan apik dan menarik. 

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Tak hanya mata, telinga penonton juga dimanja dengan original soundtrack yang disebut Inverse sebagai soundtrack superhero terbaik yang pernah ada. Tak heran, jika soundtrack yang dibawakan Kendrick Lamar ini bertengger di puncak tangga musik Billboard. Favorit VIVA adalah All the Stars yang dibawakan Kendrick Lamar feat SZA dan Pray For Me yang masih dibawakan Lamar feat The Weeknd.

Jagoan wanita

Black Panther adalah film Marvel dengan karakter wanita super terbanyak. Lupita Nyong'o sebagai Nakia, kekasih T'Challa, Danai Gurira sebagai Okoye, Jenderal Wakanda, dan Letitia Wright sebagai Shuri, adik Black Panther, adalah karakter-karakter yang menarik dan mengagumkan. Mereka digambarkan sebagai wanita yang cerdas dan tangguh.

Bukan soal senjata canggih saja

Black Panther juga menawarkan aksi yang cukup berbeda. Pertarungan tanpa senjata canggih cukup menonjol di film ini. Tentu saja, aksi adu jotos antara Chadwick Boseman dan Michael B. Jordan jadi salah satu bagian di film yang seru untuk ditonton.

Black Panther punya kisah yang menarik untuk ditawarkan. Sebagai film solo dari MCU, Black Panther benar-benar berhasil berdiri sendiri dengan gagah tanpa harus ada cameo dari rekan superhero lainnya. 

Baca selengkapnya ulasan Black Panther di sini! Jangan khawatir, no spoiler!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya