Baju Koko Black Panther Dijual di OL Shop, Buat Lebaran Nih

Baju Koko Black Panther
Sumber :
  • Tokopedia

VIVA – Black Panther, film superhero dari Marvel Cinematic Universe (MCU) mendapat banyak pujian baik dari pengamat maupun penonton. Film ini dianggap sebagai salah satu film terbaik Marvel selama ini.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Black Panther bukan hanya memiliki cerita yang tak biasa, tapi keindahannya juga terletak pada Wakanda dan para suku di dalamnya. Salah satu kekuatan Black Panther adalah film ini terlihat begitu stylish secara visual. Warna film membuat Wakanda terlihat sebagai negeri eksotis, baik alam maupun orang-orangnya.

Kostum yang dipakai para tokoh di Black Panther juga jadi sorotan. Baju T'Challa alias Black Panther sebagai Raja Wakanda, misalnya. Mirip baju muslim atau yang sering disebut koko, rupanya baju Black Panther sudah tersedia di toko online di Indonesia, lho.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Di Tokopedia dan Shopee, baju koko Black Panther berwarna hitam dijual dengan harga mulai dari Rp220 ribu hingga Rp320 ribu. Bahan yang ditawarkan adalah cavali yang konon lembut dan glossy.

Warganet pun langsung menanggapi dengan komentar yang unik dan lucu. Ada yang siap menyambut Lebaran Idul Fitri dengan koko tersebut sampai menyuarakan jargon khas Black Panther, "Wakanda Forever."

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

"Lebaran masih lama, tapi udah ada baju koko inspirasiku. Leh uga," kata seorang warganet di laman salah satu toko online.

"Bisa berubah jadi Black Panther enggak, Gan kalau pakai ini?"

"Waduh, ada vibraniumnya ga?" tanya yang lain menyebut material terkuat di MCU.

"Impor Gan dari Wakanda?" seru warganet lain makin lucu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya