ANTV Siap Tampilkan Serial Karma

Serial Karma akan tayang di ANTV
Serial Karma akan tayang di ANTV
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Sukses menayangkan reality show menduduki posisi nomor satu di slot tayangnya, stasiun televisi ANTV kini menghadirkan Karma dalam bentuk serial berjudul 'Karma The Series'. Program tersebut disutradarai langsung oleh Shriddar Jetty dan diproduksi oleh Multivision Plus.

Program Karma The Series ini segera tayang di ANTV pada di waktu pagi dan malam hari.

"Karma memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan selama 37 episode penayangannya. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mengangkat kisah-kisah nyata dari para partisipan (peserta) dan kami kembangkan dalam bentuk serial agar penonton dapat menyaksikan gambaran kisahnya secara lengkap," kata Nugroho Agung selaku Corporate Communication Manager ANTV saat jumpa media di kawasan Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Februari 2018.

"Kami harap Karma the Series mendapat respons yang baik dari masyarakat mengikuti reality show-nya," tutur Agung.  

Tidak hanya masyarakat Indonesia yang menyaksikan program Karma. Beberapa negara di dunia pun asyik menyaksikannya.

"Acara Karma ini enggak nyangka banget ya bisa ditonton dan disukai masyarakat dunia, seperti Saudi Arabia, Taiwan, Malaysia, Amsterdam, dan negara Eropa lainnya. Nggak nyangka banget  ditonton sampai sana," kata sang Indigo yang tak lain adalah host utama Karma, Roy Kiyoshi.

Di program Karma the Series ini, Roy akan didampingi oleh dua 'mediator', Robby Purba dan Evan Sanders. Program tersebut akan mengupas secara tuntas kisah pengalaman hidup partisipan di reality show Karma.