Heboh, Lucinta Luna Kesurupan Serang Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi, KARMA ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Ada kejadian mencengangkan saat Lucinta Luna menjadi bintang tamu program Karma episode 118 yang disiarkan di ANTV. Pedangdut kontroversial tersebut menyerang Roy Kiyoshi saat membacakan karma buruk yang menimpanya.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

“Ada banyak teror yang sebenarnya ini mengganggu sekali dalam perubahan mood terutama. Entah kenapa saya juga melihat kain pocong di sini. Dan saya melihat jari jemarinya juga punya energi lain seperti energi jenazah. Kayak foto yang dipocongkan oleh orang lain,” kata Roy sambil memegang tangan Lucinta Luna.

Setelah Roy berbicara seperti itu, Lucinta Luna langsung terdiam dan hanya memandangi wajah Roy Kiyoshi. Sadar ada yang salah dengan bintang tamunya, Robby Purba meminta Lucinta Luna untuk fokus dan sadar. 

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

“Ada yang masuk, siapa nama kamu?” kata Roy tegas. Namun tiba-tiba tangan kanan Lucinta Luna menyerang wajah dan menjambak rambut Roy Kiyoshi. Alhasil beberapa kru mencoba menghentikan Lucinta Luna, namun tenaga pemilik goyang mekar tersebut terlalu kuat.

Tidak seperti biasanya, kali ini Roy juga nampak marah. Sementara Robby Purba terus mencoba menyadarkan Lucinta Luna dan memeluknya. Saat sadar Lucinta Luna menangis dan meminta maaf kepada Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi Bebas, Hal ini yang Akan Dilakukannya

“Maaf ya kak. Nah ini kan yang tadi aku bilang ada aura negatif. Aku mau tuntasin semuanya. Memang aku enggak boleh bengong,” kata Lucinta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa, 12 Oktober 2020.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2020