Warner Bros Percepat Produksi Film 'Joker'

Joker
Sumber :

VIVA – Produksi film 'Joker Original Movie' yang diproduseri Martin Scorsese dengan judul yang belum diketahui hingga saat ini, rencananya akan dipercepat oleh Warner Bros selaku pihak rumah produksi.

Potret Perdana Lady Gaga 'Intim' Bersama Joaquin Phoenix di Sekuel Film Joker

Dilansir dari Aceshowbiz, aktor Joaquin Phoenix dipastikan akan memerankan sosok penjahat Gotham legendaris tersebut.

Sebagai salah satu sumber terpercaya, pihak Warner Bros telah membenarkan cuitan Jeff Sneider di akun @TheInSneider, yang menyebut bahwa logline proyek tersebut akan dimulai pada awal Mei mendatang.

Film Joker Pertama Sukses, Joker Kedua Dikabarkan Musikal?

Hal ini sekaligus mengonfirmasi bahwa status aktor nominasi Oscar, Joaquin Phoenix, yang baru-baru ini melakukan pembicaraan dengan pihak studio, untuk memerankan lakon 'Badut Pangeran Kejahatan' dari Gotham City tersebut.

Meski demikian, Sneider juga mengungkapkan bahwa rencana tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Nilai Filsafat pada Film Joker?

Sementara itu, plot film Joker tersebut hingga saat ini memang masih belum diketahui, meskipun latar film ini akan dibuat di Gotham City pada awal tahun 1980-an. Ceritanya dikabarkan akan memiliki lebih banyak tampilan drama kejahatan dibandingkan versi komiknya.

Dikatakan juga bahwa film ini akan terpisah dari DC Extended Universe, sebagai upaya pihak studio dalam menciptakan alur cerita baru yang unik.

Martin Scorsese dipastikan akan menjadi produser untuk proyek ini. Sementara Todd Phillips akan menyutradarainya, selain menjadi penulis naskah bersama seorang rekannya yakni Scott Silver. Namun, belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk film Joker yang akan berdiri sendiri tersebut.

Diketahui, sebelum mencari Phoenix untuk peran Joker, dilaporkan bahwa Leonardo DiCaprio ingin berperan sebagai penjahat Gotham City tersebut. Di satu sisi, pemeran Joker di 'Suicide Squad', Jared Leto, mengaku bingung akan peluangnya untuk memerankan sosok penjahat psikopatik tersebut.

"Saya menyukai Joker. Karakternya hebat dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Tapi ini adalah alam semesta yang besar dan saat Anda bermain Joker, Anda tidak punya kepemilikan pribadi di sana. Anda mendapat kehormatan untuk memegang tongkat itu sebentar dan kemudian melepaskannya. Ada film lain yang sedang dikembangkan dan saya senang melihat apa yang berasal dari mereka," ujar Jared sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya