Potret Perdana Lady Gaga 'Intim' Bersama Joaquin Phoenix di Sekuel Film Joker

Penampilan akting Lady Gaga dalam sekuel film Joker
Sumber :
  • IG @toddphillips

VIVA Showbiz – Sutradara Todd Phillips membagikan adegan terbaru film sekuel Joker bertajuk 'Joker: Folie A Deux'. Di sekuel ini, sang sutradara menampilkan karakter misteri penyanyi Lady Gaga yang saling bertatapan dengan Joker Joaquin Phoenix, tepat pada Hari Valentine.

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Salah satu pasangan fiksi paling terkenal yang digambarkan di layar kini hadir dari kebersamaan Lady Gaga dan Joaquin Phoenix. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Keduanya membangun koneksi dalam "Joker: Folie A Deux", dari unggahan yang dibagikan sutradara Todd Phillips. Joaquin Phoenix sendiri akan kembali memerankan sosok Arthur Fleck A.K.A. Joker.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Melalui akun Instagramnya, Phillips memamerkan gambar film mendatang yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam gambar, karakter misteri Lady Gaga terlihat lebih intim dengan Arthur Fleck. Namun, tidak ada detail lebih lanjut terkait hal itu.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Dari gambar, nampak karakter Lady Gaga terlihat terobsesi dengan Fleck saat dia meletakkan tangannya di wajahnya. Riasan Joker Fleck memudar, tetapi beberapa di antaranya jelas telah menempel di wajah karakter Lady Gaga.

"Selamat Hari Kasih Sayang," tulis Philips.

Meskipun belum dikonfirmasi, Lady Gaga diyakini memerankan Harley Quinn, seorang psikiater yang jatuh cinta pada Arthur Fleck. Margot Robbie, yang telah menggambarkan karakter dalam "Suicide Squad" (2016), "Bird of Prey” (2020) dan "The Suicide Squad" (2020), telah menyatakan dukungannya untuk aktris pemenang Golden Globe untuk mengambil peran.

Lady Gaga

Photo :
  • Eat This

"Itu membuat saya sangat bahagia karena saya mengatakan sejak awal, yang saya inginkan hanyalah Harley Quinn menjadi salah satu karakter itu, cara Macbeth atau Batman selalu ditularkan dari aktor hebat ke aktor hebat," kata aktris Australia itu kepada MTV kembali Pada Oktober 2022.

"Dan saya merasa seperti dalam hal tidak banyak kasus, mereka adalah karakter wanita. Ratu Elizabeth I, tetapi seperti di luar itu - yang juga harus saya lakukan, yang saya merasa terhormat. Saya seperti, seperti, saya seperti, "Wow, Cate Blanchett melakukan Ratu Elizabeth I."," tambahnya.

"Suatu kehormatan telah membangun fondasi yang cukup kuat sehingga Harley sekarang bisa menjadi salah satu karakter yang dapat dilakukan aktor lain untuk bermain. Dan saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang luar biasa dengan itu," tandasnya.

Zazie Beets akan mengulangi perannya sebagai Sophie Dumond dalam sekuel "Joker", sementara Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland dan Harry Lawtey telah berperan dalam peran yang tidak diungkapkan.

Pemotretan saat ini sedang berlangsung di New York dan Los Angeles untuk film ini, yang dijadwalkan tiba di bioskop A.S. pada 4 Oktober 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya