Film Joker Pertama Sukses, Joker Kedua Dikabarkan Musikal?

Joaquin Phoenix di film Joker
Sumber :

VIVA – Film Joker yang dibintangi aktor senior Joaquin Phoenix di tahun 2019 lalu sukses besar. Banyak penghargaan yang disabet film tersebut termasuk Academy Awards dan BAFTA. Sang aktor juga dikabarkan sukses besar dan membawa pandangan berbeda dari Joker di film lainnya, hanya sebagai psycho musuh Batman. 

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

Baru baru ini, dikabarkan Joker 2 yang akan dinamakan Joker : Folie à Deux akan segera digarap. Namun, berbeda dengan film pertama, film Joker 2 dikabarkan akan menjadi film musikal. Begitu pula yang diberitakan oleh The Hollywood Report, penyanyi Lady Gaga dikabarkan akan berperan dalam film tersebut menjadi Harley Quinn, kekasih Joker. 

Joaquin Phonix membaca script Joker 2

Photo :
  • instagram.com/toddpillips
Potret Joaquin Phoenix Perankan Sosok Pemimpin Revolusi Prancis, Napoleon Bonaparte

Meski belum dikonfirmasi, isu ini sudah santer terdengar. Apalagi sang sutradara Todd Philips saat ini sedang bernegosiasi final dengan Joaquin mengenai jalan cerita dan script film. Terlihat dari unggahan Todd Philips di Instagramnya, Phoenix terlihat sedang membaca script yang diyakini adalah film Joker 2

Film Joker pertama sukses besar karena berhasil memainkan perasaan dan sudut pandang penonton. Isunya, film kedua Joker ini akan mengangkat kisah lebih "gelap" dan bagaimana Harley Quinn yang awalnya adalah seorang psikiater, bisa jatuh cinta dengan kriminal. 

Gak Perlu ke Luar Negeri, Kolektor Patung Bisa Salurkan Hobi di Tempat Ini

Walau belum ada pernyataan langsung kapan Joker 2 akan tayang di layar lebar, namun mengingat Joker pertama, yang mana film rilis setahun setelah script dibuat, maka kemungkinan Joker 2 akan tayang pada pertengahan 2023 mendatang.

Film Joker : Folie à Deux

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Bukan cuma deretan film-film sekuel yang ngetop abis, tapi ada pula sejumlah film dengan cerita-cerita baru yang diprediksi dapat mencuri perhatian banyak penonton.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2023