Raffi Ahmad Luncurkan Trailer The Secret

Para pemain film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – RA Pictures resmi melakukan launching poster dan teaser The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Jumat, 2 Maret 2018. Film bergenre horor ini merupakan film kedua yang diproduksi oleh RA Pictures, di mana membuat film berjudul Rafathar.

Raffi: The Secret Suster Ngesot Urban Legend, Horor Baper

Film ini sekilas menceritakan sebuah kisah seorang gadis bernama Kanaya yang baru saja kembali dari studinya di Australia. Kanaya pun dikejutkan dengan fakta sang ayah sudah kembali menikah dengan wanita seusianya, hingga ia memutuskan kabur.

Dalam pelariannya tersebut, Kanaya mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus dirawat.  Dan semenjak itu, teror Suster Ngesot terus menghantui kehidupannya.

15 Tahun Vakum, Nagita Slavina Sempat Enggak Pede Akting

Diproduseri oleh Raffi Ahmad, film ini akan tayang pada 26 April 2018. Memilih genre horor sebagai film keduanya ternyata bukan tanpa alasan Raffi lakukan. Ia pun mengaku jika ingin coba memproduseri segala genre film. 

"Kami ada beberapa, kemarin film anak, sekarang horor, nanti juga bakal ada drama komedi. Belajar untuk menjadi produser setiap genre film saja," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Gala Premier Film Horor Perdana Raffi Ahmad Banjir Artis

Sama seperti kebanyakan produser lainnya, Raffi Ahmad pun ingin agar karyanya ini dapat disaksikan oleh banyak penonton, mengingat persaingan di ajang perfilman sangat ketat.

Untuk mencapai target, Raffi beserta sang istri, Nagita Slavina, akan keliling untuk melakukan promosi filmnya tersebut.

"Itu pasti (promosi). Aku sama Gigi sudah nyiapin waktunya untuk muter di bulan April, kami akan ke lima sampai 10 kota," kata Raffi.

Dijelaskan oleh Raffi, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini tidak hanya menayangkan film saja, melainkan juga mencetak buku, yang dalam waktu belum satu bulan sudah berhasil terjual sekitar 10 ribu buku.

"Kami kan memang jualnya online ya, alhamdulillah fanbase kami kuat, RANS Entertaiment ini kuat dari follower. Aku 22 juta (followers), aku targetin minimal satu persen, maksimal 10 persen beli gitu. Alhamdulillah sekarang 10 ribu ada kali, ya dalam waktu satu bulan cukup oke," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya