Sisi Lain dari Film Dilan 1990 yang Bikin Geram Pembuatnya

produser Max Pictures ODy Mulya
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Meskipun masih tayang di sejumlah bioskop di Indonesia, DVD bajakan film Dilan 1990 sudah bisa ditemukan pasaran. Pihak produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Ody Mulya Diduga Lupa Kejadian Penculikan karena Bermasalah Pada Ingatannya

“Saya dapat laporan dari teman, dia bilang di Kota Cirebon ini sudah ada DVD bajakan yang dijual,” ungkap Ody melalui pesan singkat kepada VIVA.

Penasaran, Ody pun segera mendatangi toko yang dimaksud di salah satu kawasan dagang di Kota Cirebon. Benar saja, Ody menemukan beberapa ikat DVD film Dilan 1990.

Selain Dugaan Penculikan, Istri Ody Mulya Juga Laporkan Pihak Keluarga Atas 2 Tuduhan Ini

“Satu ikat ada sekitar 5 atau 10 buah,” ungkap Ody.

Tak hanya film Dilan 1990 saja yang ditemuinya, Ody juga menemukan DVD bajakan film Jomblo, Warkop Reborn dan Keluarga Tak Kasat Mata. Tak tanggung-tanggung, saat dirinya membeli DVD bajakan itu pun bisa dicek dalam penayangan DVD.

Istri Bantah Tudingan Menelantarkan Ody Mulya Saat Sakit Stroke

Iqbaal Syuting film Dilan

“Ini luar biasa sebagai bukti. Ini saya sudah laporkan ke kepolisian Cirebon,” ungkap Ody.

Dengan raut wajah yang kecewa, Ody menjelaskan pihaknya sangat dirugikan dengan keberadaan DVD bajakan tersebut apalagi filmnya masih tayang di bioskop. Sekalipun belum dihitung berapa kerugiannya, namun dirinya meminta agar pihak yang berwajib mengusut tuntas kasus pembajakan tersebut.

“Pihak berwajib mesti mengusut tuntas kasus ini. Kita sebagai sineas sangat dirugikan”, katanya.

Terlebih Ody menjelaskan,sejak awal pihaknya tidak menjual film tersebut dalam bentuk DVD. “Harus didatangi penjualnya dan dicari siapa pengedarnya,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya