Ody Mulya Diduga Lupa Kejadian Penculikan karena Bermasalah Pada Ingatannya

produser Max Pictures ODy Mulya
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

JAKARTA – Istri produser Ody Mulya, Mirna Febryani, melaporkan pihak keluarga suaminya itu dengan tuduhan penculikan. Febry mengungkapkan bahwa Ody Mulya telah dibawa pergi oleh keluarganya secara diam-diam dan tanpa izin darinya. 

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Sementara itu, Ody Mulya sudah buka suara dan menyatakan dalam kondisi yang baik. Ody merasa kepulangannya ke keluarga bukanlah sebuah penculikan melainkan keinginannya sendiri. Scroll lebih lanjut ya.

Menanggapi hal itu, Febry merasa sang suami lupa dengan kejadian sebenarnya. Pasalnya, Ody Mulya mengidap penyakit stroke pascaoperasi otak kanan dan masih ada penyumbatan di otak kiri dan otak kecil. Sehingga ia memiliki masalah dengan ingatannya.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

"Namanya orang sakit stroke, kan udah ngga sadar sebelum-sebelumnya. Bisa jadi dia ngga tahu, bahkan lupa sama kejadian yang udah hampir lima bulan sebelumnya," kata Mirna Febriyani saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Senin 21 Agustus 2023.

Awas! Bukan Cuma Perih, Minum Obat Ini Bisa Sebabkan Maag hingga Pendarahan di Lambung

Menurut Febry, selama produser film Dilan 1990 itu sakit dan di rawat di rumah, ia tidak pernah meminta untuk pulang ke keluarganya. Ody dijaga dengan baik oleh sang istri di rumah hingga akhirnya dirawat di rumah sakit.

Febry juga merasa sang suami tidak pernah keberatan dengan aturan-aturan dalam rumah tangganya. Hubungan pernikahan keduanya pun baik-baik saja tanpa masalah yang berarti.

produser Max Pictures ODy Mulya

Photo :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

"Setahu saya ngga. Kami baik-baik saja kok, happy-happy aja," kata Mirna Febryani.

"Saya kan yang rawat 24 jam. Dari di rumah sakit, pulang, sampai diambil secara paksa tanpa sepengetahuan saya. Saya rawat dengan baik. Beliau juga senang saya rawat," imbuh Mirna Febryani.

Kejadian penculikan yang dilaporkan oleh Febry ini berawal ketika dirinya hendak membeli makan di luar apartemennya di kawasan Kota Kasablanka Jakarta. Seorang penjaga keamanan mengatakan kepada Febry bahwa ada tamu yang ingin bertemu dengan Ody Mulya. Febry pun menolak semua kunjungan ke rumahnya mengingat produser itu baru saja pulang dari rumah sakit. 

Terlambat, Ody Mulya sudah dibawa pergi oleh tamu tersebut yang ternyata adalah keluarga suaminya. Setelah melihat bukti rekaman CCTV bahwa pihak keluarga membawa suaminya tanpa izin, Febry langsung melaporkan kepada pihak berwajib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya