Bebas dari Penjara, Begini Respons Ferry Irawan Saat Ditanya Soal Venna Melinda

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

JAKARTA – Ferry Irawan saat ini sudah bebas dari penjara. Ia dinyatakan bebas pada tanggal 17 Agustus 2023, setelah mendapat remisi dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Sebelumnya, Ferry ditahan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya saat itu, Venna Melinda. Kini keduanya telah bercerai. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat ditemui awak media, Ferry Irawan merasa senang dan bersyukur karena akhirnya ia bebas dan bisa kembali berkumpul dengan orang-orang tersayang seperti keluarga.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Ferry Irawan.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa saya bisa kembali berkumpul dengan keluarga, saudara, kerabat, sahabat, yang pasti saya bersyukur bersyukur dan bersyukur dan semua itu sudah ditetapkan oleh Allah yang maha Kuasa," kata Ferry Irawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 21 Agustus 2023.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Ferry mengaku ingin menenangkan diri terlebih dahulu setelah bebas dari penjara. Selanjutnya, ia ingin fokus kepada keluarga dan juga menata karier. Ke depannya, Ferry ingin hidup lebih baik lagi.

"Pertama saya mau menenangkan diri, fokus sama keluarga, terus yang kedua yang pasti saya mau ngurusin hidup saya dulu, saya juga fokus sama karier, fokus dengan kerjaan, dan menata hidup yang lebih baik lagi," kata Ferry Irawan.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

"Kalau sekarang saya lebih memilih menenangkan diri dulu sambil mempersiapkan langkah-langkah ke depan," tambahnya.

Setelah bebas dari penjara hingga saat ini, apakah Ferry sudah bertemu dengan sang mantan istri, Venna Melinda?

Saat ditanya, ia memilih untuk tidak mau banyak berbicara. Sekali lagi, Ferry saat ini mengaku fokus kepada keluarganya.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

"Soal itu (bertemu Venna) saya lebih baik tidak banyak bicara saja. Saya memilih untuk fokus kepada keluarga, ibu saya, orang yang menyayangi saya," kata Ferry.

"Pokoknya saya sekarang, hidup saya sudah berjanji kepada Allah yang maha kuasa, dan pada diri saya daripada saya sibuk memikirkan omongan orang, lebih baik saya sibuk memperbaiki diri sendiri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya