Ketika Lee Seung Gi Belum Bisa 'Move On'

Lee Seung Gi
Sumber :
  • Instagram.com/leeseunggi.official

VIVA – Aktor tampan asal korea selatan, yakni Lee Seung Gi diketahui sudah menyelesaikan tugasnya menjadi tentara aktif pada 31 Oktober 2017 lalu. Namun, tampaknya kenangan Lee Seung Gi dalam militer sulit ia lepaskan. Pasalnya, ia selalu mengaitkan berbagai aktivitas dengan pengalamannya di militer, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Pada episode yang ditayangkan 4 Maret dari acara ragam Master In The House, para pemain tinggal di rumah aktris Yoon Yeo Jung. Setelah beristirahat, mereka berkumpul untuk sarapan dan Yoon Yeo Jung menjelaskan bahwa ia tidak minum kopi dan anggur seperti yang disarankan dokternya.

Lee Seung Gi pun sontak menceritakan bagaimana ia tidak mengonsumsi minuman beralkohol karena syuting drama Hwayugi. Dia tak bisa ikut meminum seperti teman lainnya.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Yoon Yeo Jung mengatakan bahwa Lee Seung Gi selalu berbicara dan mengaitkan pembicaraan dengan militer, namun itu tidak membuat Lee Seung Gi berhenti berbicara. Ia malah semakin semangat menjelaskan bagaimana para tentara tidak dapat ke kamar kecil saat masa pelatihan, dan bagaimana mereka melakukan buang air di gunung.

Para pemain pun tak menghiraukannya, namun Lee Seung Gi tetap tidak berhenti. Kemudian, Lee Sang Yoon bertanya pada yang lain, "Bukankah sudah 100 hari sejak ia keluar?" Yang Se Hyung menjawab, "Ia akan membicarakannya selama 3 bulan. Ia akan melakukannya sampai akhir Februari," Seperti dilansir dari laman Soompi.

Deretan Kabar Kencan Idol yang Bikin Heboh, Ada Yang Sampai Hiatus dan Minta Maaf

Lee Seung Gi

Setelah mendengarkan candaan tersebut, Lee Seung Gi merespons, "Aku boleh melakukannya sampai tanggal 28 Februari. Aku masih punya 8 hari lagi. Karena tidak punya banyak waktu aku harus terus bercerita," ungkap Lee Seung Gi dan pengakuannya pun disambut tawa oleh yang lain.

Ayu Ting Ting

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Beredar foto-foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah lamaran mencuri perhatian banyak pembaca. Berita ini pun langsung melejit di deretan terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024